Total Tayangan Halaman

Java Script (JS)

Tumblr Mouse Cursors

What time is it?

Kamis, 27 September 2012

Cerpen : Permasalahan antar Teman

karangan : Shinta Maharani Putrinata

           Dahulu kala,ada anak bernama krystal yang baru memasuki sekolah baru ia,merasa tidak nyaman di sekolah tersebut.. ia tak senang karna ia males.. bangun pagi-pagi,belajar sampai sore,dan banyak peraturan serta PR

            Tapi ia merasa memiliki banyak teman, tapi sutu ketika mereka semua berpisah karna kenaikan kelas,di saat itu mereka semua sudah mulai memasuki tahap,tak peduli lagi dengan gadis ini..,dan di kelas ku aku memiliki, teman cantik berhati busuk.. ia tak pernah mengerti perasaan,teman-teman nya ia.. tidak pernah merasa memiliki kesalahan pada teman-temanya,tapi teman-teman ku yang lain masih belum menyadari kelakuan dia yang seperrti itu,tapi lama kelamaan ada teman ku yang menyadari kelakuan busuknya itu..

            Aku pun berusaha membimbingnya agar tak terlalu mengucapkan kata kasar,tentang teman ku yang berhati busuk itu...sejujurnya aku ingin cerita tentang semua ini tentang kelakuan teman ku itu..tapi aku tekut menjadi perkelahian atau pertikaian antar SAHABAT aku bingung bagaimana mengatasi ini.. dan suatu ketika mereka pu menyadari tentang semua kelakuan busuk teman ku itu.. aku merasa bahagia.. karna kepergian temanku yang berhati busuk itu ke SAHABAT lain.. tapi jujur aku pula merasa bersalah tentang semua ini... aku berfikir dalam hati "Apa semua ini salahku?" tanya ku dalam hati.. esok harinya ku lihat ia sendirian.. mungkin ia taubat.. (hahaha) aku pun mendekati dia dan berusaha untuk bersabar saat melihat mukanya yang sok imut itu.. "kenapa kamu sendirian aja?"Tanya ku pelan..

            "Aku hanya ingin kau bergabung dengan kami lagi,,"senyum ku kepadanaya... "Yang betul.. tapi kenapa kau berubah seperti itu?"tanyanya takut "aku merasa bersalah melihat mu sendirian,maafkan aku ya"jelas ku sambil mengulurkan tangan "Aku mau,Terimakasih ya sudah mau menerima ku kembali"jawabnya Sambil memelukku..

             Akhirnya Kita pun bersahabat lagi.. Meskipun aku mengalami hal yang menyebalkan seumur hidup ku..




Tetapi Untungnya Aku mempunyai Teman Yang Setia dan tidak seperti Cerita Di atas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar