Total Tayangan Halaman

Java Script (JS)

Tumblr Mouse Cursors

What time is it?

Rabu, 05 Juni 2013

(FF EXO) Love Feelings [Chapter 3]

Author : Shinta Maharani P [ @ShintaMP_ ]
Genre  : Sad,Romance,Angst
NB      : Warning Typo

 



Main cast :
- Byun Baekhyun
- Kim Jong In
- Park Soo Hi
- Jessica Han
- Oh Sehun
- Jung Yeo Rin 


Support Cast : Find By Your Self

    Readers, mian ya baru ngepost chapter Tiganya, rada sibuk soalnya akhir-akhir ini, ya sebenernya sih juga karna males ngetiknya hehe'-'v tapi nih mulai digiatin lagi/curhat/ udah gak usah banyak basa-basi deh yaw, enjoy aja chapter duanya,thanks for Read~

    - * - * - * -




   

   "Yak oppa apa yang kaulakukan?? mata ku sudah sangat tidak bisa diam ini"Rengekku sambil terus berusaha membuka kain putih yang membalut mata ku

   "Hahaha,mata mu sudah  mau lepas ya? Sudah siap belum?? tapi aku takut kau tak menerimanya"ujarnya

    "Menerima apa sih?? aigoo, kepala aku pecah nih sebentar lagi"rengekku terus

    "Tapi jangan tertawai aku ya?? yaksok?"Tanyanya,sebelum membuka kain putih yang dibalut di mataku. "Ne, cepat buka!!"ujarku taksabar. 

    "JESSICAA HAN!! AKU MENCINTAIMU, AKU TAU MUNGKIN INI SANGAT BODOH! TAPI INI YANG AKU RASAKAN, MAU KAH KAMU MENJADI PACARKU?? PLEASE BE MINE SICAAA!!!"Teriaknya...

    "......"aku hanya diam sambil memaku,menyaksikan apa yang kulihat di hadapanku sekarang, malam yang sangat,sangat hangat, dan ini pantai!! aku menyukai itu sunbae, aku juga menyukai muu!!

    "Jessica? pfft,aku tau ini tak akan berhasil"ujarnya yang sedikit menepuk bahuku. "Terimakasih atas semuanya sunbae! aku kagum dengan mu"jawabku singkat dan membungkuk salam menghadapnya

    "kenapa kau memberiku bow? apa kau akan pergi?? mianhae sica-ah. aku sangat menyukai mu,jangan tinggalkan aku, aku tau kita baru bertemu tapi, aku selalu merasa hangat saat bersama mu!"jelasnya

    "aku juga menyayangi mu sunbae~ rasa suka itu wajar"ujarku yang langsung memeluknya perlahan

    "Apa ini tandanya kau menerima ku??"tanya nya belum percaya. "Ne, i'm yours sunbae~"jawabku singkat,sambil memberi simpulan manis dari ujung - ujung bibirku

    "Gomawo sicaa-ah!! aku janji akan selalu menjaga mu"ujarnya..



   Hari ini aku adalah resmi berpacaran dengan baekhyun sunbae, kami sepasang kekasih sekarang, aku harap dia memang tidak mengecewakan ku sama seperti apa yang dia bilang tadi, malam ini kami terus bercanda dan berbagi cerita di pantai ini, saling mencipratkan air laut,dan saling mengejar,kekanak-kanakan mungkin,tapi aku menyukai semua itu, aku menyukai baekhyun sunbae apa adanya~
   Hari sudah mulai sangat malam,waktu pun sudah menunjukkan pukul 10.45 KST, aku juga mulai lelah karna kami hanya berbagi cerita dan terus berkejar-kejar, dan sesekali kami membeli jagung bakar, 


   "Oppa! bisakah kita pulang? aku mulai mengantuk?"tanya ku sambil mengerjapkan mata. "Tentu saja princess, ayo kajja!"ajaknya,yang langsung menarikku memasuki mobilnya

   "Apa kai tidak apa-apa dirumah sendiri?"tanya ku spontan,karna aku juga baru memikirkan dia saat di perjalanan

   "Dia sudah biasa kutinggal,dan kami sering di tinggal eomma dan appa pergi ke amerika"jelasnya

   "Amerika? boleh aku tau mereka ngapain kesana?"tanya ku. "mereka mengurus proyek tanah,disana,jadi aku tinggal sendiri, dan akhirnya bibi membawa kai ke seoul, untuk bersama ku selama aku sekolah juga"

   "Ohh, apa kau tak pernah kesepian?? dan dimana eommanya kai sekarang?"tanya ku penasaran, "hahaha, aku pernah merasa seperti itu, tapi semenjak kai datang, aku belum pernah kenal yang namanya sepi, dan eomma nya kai, ikut eomma dan appa ku ke amerika"

   "berarti kau sangat menyayangi kai ne oppa?"tanya ku lagi. "Tergantung kalo dia macam-macam dengan mu akan ku pukul dia hingga habis"ledeknya

   "heh! andwae dia kan juga manusia.."jawabku sambil mengerucutkan bibirku. "Hahaha aduh jessica"ujarnya lalu mengacak rambutku sedikit

   `Hening` 
  itulah yang terjadi selanjutnya setelah percakapan panjang itu berlangsung, hingga aku tak sadar aku terlelap dengan singkatnya di mobil itu, hari ini memang melelahkan




***
[Dirumah, Kai Pov's]

   "mungkin sica memang bukan untukku, dia sekarang untuk baekhyun hyung"Racauku sambil terus memijit puncak kepalaku

  Jam dinding pun  terus bergerak, semakin malam, tapi sica dan baekhyun hyung, belum kunjung pulang juga, aku khawatir sungguh bagaimana dengan nasib jessica? apa dia tidak apa-apa, atau baekhyun sudah melakukan hal-hal aneh untuknya, Hei jongin! tak mungkin saudara mu melakukan itu, segera ku tepis pikiran kotor nan konyol yang ku pikirkan tadi..

`Ting Tong`
   "panjang umur, mungkin mereka sudah datang"ujar ku refleks, setelah mendengar bel rumah, segera ku buka pintu nya dan menangkap sosok baekhyun tengah menggendong jessica dengan di tanganya

   "Kai, bantu aku!!"pintanya yang sedikit kesulitan membawa jessica. "A..apa yang terjadi??? jessica pingsan?"tanya ku spontan

   "Pabo! tentu saja tidak, dia kecapekan kurasa, dia telalu banyak berlari tadi, bantu aku menggotongnya kekamar kajja!"suruhnya
    Refleks,aku membantu baek hyung untuk menggotongnya ke guess room di rumahku, biasanya ini dipakai untuk saudara-saudara jauhku,berubung mereka tidak ada, kurasa eomma tak akan marah,bila itu dipakai oleh sica, errr.. wajahnya pucat manis, apa aku kuat memberikan sica untuk baekhyun hyung?

   "Kai!? kau kenapa? ada yang salah dengan jessica?"tanya baekhyun hyung. "Ah, ani, bagaimana? apa dia menerimanya tadi?"tanyaku balik mengalihkan pembicaraan

  "tentu saja!, aku harap aku dan dia akan selalu bersama kai!"ujarnya sambil mendekati jessica. "Ne, semoga, aku balik kekamar dulu ne? kau juga sebaiknya tidur,hari sudah sangat malam ne hyung?"jawabku sambil berlalu meninggalkanya bersama sica

[Baekhyun Pov's]

   "ada yang aneh dengan namja itu--kai--tak biasanya dia baik, dan senetral itu dengan ku, biasanya dia akan bertingkah seperti anak kecil yang tak megerti salah"batinku sambil memandangi sosoknya yang mulai menghilang

   "Good night jess, saranghae~"ku kecup puncak kepalanya dan menyelimuti nya, "Hafft! saatnya tidur"gumamku sambil menutup mulutku, yang sedang menguap 



***
[Author Pov's]

`srak,srek`
    
    "hyung!! bangun, cepat buatkan makanan!!"suara itu? pasti kai,dai akan selalu membangunkan baekhyun pagi-pagi untuk membuat makanan

   "Kenapa kau tak masak sendiri?? di lemari pendingin ada makanan cepat saji kok, goreng saja itu, aku malas"jawab baekhyun setengah sadar yang,berusaha mengusir kai yang sibuk menarik selimut milik baekhyun

   "Jessica?!"gumam baekhyun kecil "dia belum bangun hyung, mungkin masih kecapekan"jawab kai yang mendengar gumaman baekhyun yang pelan itu

   "Aku kekamar jessica sebentar, kau yang masak saja, buat saja masakan cepat saji, kalu malas buat tongdhak(Ayam goreng)"suruh baekhyun yang langsung pergi ngacir ke kamar jessica

   "Aku benci hyung sekarang!!"batin kai yang langsung pergi ke dapur membuatkan makanan

  disisi lain, baekhyun masih setia duduk di tepi kasur kamar jessica,sambil mengelus rambut-rambut jessica yang sedikit menutupi wajahnya, "Jessica!??"tanya nya pelan

   "Mungkin dia memang sangat capek, oh ya, jarang-jarangnya juga aku bangun jam segini, mungkin ku tengok kai saja di dapur"pikir nya yang langsung berjalan menuju dapur


"KIM JONG INN?? apa kau sudah masak??"teriak baekhyun dari kejauhan

   "Aissh kau enak sekali meneriakku dan menyuruhku memasak segampang itu, jamkkanmanyo!"jawab nya sebal

   "Hahahaha aku bercanda anak kecil!"goda baekhyun. "Kita hanya beda satu tahun mengerti??" jawab kai sinis yang langsung menaruh ayam goreng cepat saji yang di masaknya tadi..

   "Hei? ada apa? ini masih pagi kau mau kita berantem?"tanya baekhyun. "aku tidak mengerti dengan mu hyung, kau bisa seenaknya menyuhku seperti itu, belum juga sica?"ujar kai spontan,pfft bodohnya dia, dia malah tidak sengaja memberitahu secara tidak langsung tentang perasaanya pada jessica

   "Sica? apa maksudmu sica? jebal, jika ini masalah kita, jangan liputi sica, arraseo??"omel baekhyun. "mian hyung! aku sedang malas berdebat, aku tidak lapar, biar kau saja yang memakanya!"ujar kai yang langsung menggertakan pringnya dan berlalu pergi

   "Dia sangat aneh, mulai kemarin!"pikir baekhyun


   Hari mulai siang tapi, jessica tak kunjung bangun, dan kai tetap tak mau keluar dari kamarnya, baekhyun tidak terlalu khawatir dengan kai, karena dia cukup besar, dan dia laki-laki,baekhyun yakin dia pasti bisa menjaga dirinya sendiri, tapi bagaimana dengan sica? dia tak kunjung bangun dan dia masih sibuk dalam dunia mimpinya, baekhyun memutuskan menghampiri sica, lagi dan harus membangun kanya..

    "Jessica?? ireona!! ayolah aku kesepian tanpa mu"ujarnya sambil menggoyang tubuh jessica yang masih terbalut selimut, tapi nihil tetap tak ada jawaban

    "Jessica ayolah!"rengek baekhyun lagi, yang kini mulai menarik-narik ujung selimutnya

    "Ngggh! oppa? mianhae, aku memang selalu bangun siang, mian mungkin hari aku juga harus pulang"ujar jessica yang mulai bisa menstabilkan tubuhnya yang baru bangun

   "Apa harus hari ini??"tanya baekhyun lagi "ne, kurasa begitu, eomma bisa marah jika aku 3 hari sudah tidak di rumah"jelas sica

   "Arra, tapi nanti kuantar ya, dan setiap sekolah ku jemput ne?"tawar baekhyun. "apa tidak merepotkan?"tanya sica 

   "Aniya, kau pacarku aku harus menjaga mu aku tak mau sesuatu terjadi padamu nanti, arra? sudah sekarang kau mandi saja, biar kusiapkan baju yang kurasa cukup muat untuk mu, pakai pulang"suruh baekhyun 

   "Mian ne oppa? aku jadi merepotkan mu begini"ujar jessica merasa bersalah "aniya kau tidak merepotkan ku, nah ini juga handuknya, bajunya ku taruh kamar ya nanti, aku juga tunggu kamu di ruang depan ne?"tanya nya

   "Ne, gomawoyo chagiii!"jawab sica spontan "ne, cheonma chagi, beri aku pelukan please  sekarang"pinta baekhyun






-TBC-

1 komentar: